Saturday, June 23, 2012

Fred (Musang) Peramal Piala Eropa 2012

  
     Kharkiv (ANTARA News) - Apa binatang yang terkenal hingga punya facebook page? Perkenalkan, Fred the ferret (Fred si musang) yang memprediksi hasil Piala Eropa 2012.
     Hingga saat ini terbukti tiga dari empat prediksinya tepat sasaran. Fred berhasil memprediksi kemenangan Denmark dan Jerman di grup B.
     Sebelumnya, sudah ada gurita Paul yang terkenal di Piala Dunia 2010. 
    Kini, di Piala Eropa 2012 ada tiga hewan yang tenar karena berusaha memprediksi hasil Piala Eropa 2012, ada Citta si gajah, Funtik si babi, dan Fred si musang.
      Pada Jumat saat turnamen ini dimulai, Fred membuat prediksi pertamanya. Dia mengendus-endus daging segar di dua mangkok yang diletakkan bersebelahan dengan bendera kecil Polandia dan Yunani. 
      Bila Fred tidak mau menyentuh keduanya, artinya hanya satu, seri. Tingkah laku yang sama persis terjadi saat meramal hasil laga Rusia-Ceko membuktikan ramalan Fred tidaklah akurat. 
    Beberapa orang mengatakan prediksi tepat sasaran tentang hasil laga Denmark-Jerman hanyalah kebetulan semata. Tapi tetap saja ada orang-orang yang percaya pada keajaiban, walaupun melibatkan binatang kecil berbulu.

"terbukti tiga dari empat prediksinya tepat sasaran. Fred berhasil memprediksi kemenangan Denmark dan Jerman di grup B."

No comments:

Post a Comment