Tuesday, April 17, 2012

ANGRY BIRD TAMAT??

Kalian pastinya udah tau kan game angry bird? game yang ceritanya kumpulan burung yang marah melawan babi yang ingin mengambil telur burung itu..
Kalo gak tau tak kasih tau dulu nih gambar-gambarnya




Namun sekarang.....
Game Angry bird dikabarkan tidak akan lagi bisa kalian nikmati lagi ... :(

Ini dia penyebabnya guys

Baca ya!


 HAHAHAHAHA!!

Sekarang ternyata ada "member" burung baru di Angry bird guys..
Ga percaya???

Lihat lagi!
 Versi Spongebob
 

 Versi Superhero


Versi Kartun


Bird Potter


Ternyata ada juga guys Angry Bird versi asli...
Cekidot!


Terus ada mainannya juga lho....


Dan ternyata permainannya ada yang asli lho guys...

           Bagi para penggemar game Angry Birds, sekarang bisa menjajal versi nyatanya di taman hiburan Changsa, Hunan, China. Di sini, pengunjung bisa merasakan bagaimana melempar boneka Angry Birds melalui sebuah ketapel raksasa menuju boneka babi hijau yang malang. Angry Birds versi nyata ini diluncurkan pada Selasa (06/09/2011). Kehadiran fisik permainan Angry Birds yang selama ini hanya bisa dinikmati secara virtual semakin mempertegas betapa populernya game berbasis iOS ini. Kepopuleran game ini membuat banyak orang kreatif untuk membuat aneka aksesori, busana, boneka, dan sebagainya yang menampilkan tokoh-tokoh dalam game tersebut.

Pengelola taman hiburan optimistis kehadiran permainan Angry Birds dalam bentuk nyata ini akan mendongkrak volume pengunjung mengingat tingkat kepopuleran game ini yang mendunia. Di sisi lain, integrasi antara game virtual dengan bentuk nyata di taman hiburan bakal menjadi strategi pemasaran baru, entah bagi para pengembang video game maupun pengelola tempat hiburan.




Baru nih guys....."ANGRY BIRD SPACE"


         Ada berapa jenis game angry birds yang pernah kamu mainkan? Tentunya game ini sudah memberikan pengalaman berbeda. Ada angry birds season, angry birds rio, dan sekarang yang terbaru adalah angry birds space. Pada game terbaru angry birds ini kamu akan diberikan sentuhan yang berbeda. Jika sebelumnya kamu bisa mengincar target dan menembakan burung dengan leluasa, maka tidak pada angry birds space. Pada game ini kamu akan dibatasi dengan gravitasi, sehingga setiap gerakan akan terpengaruh dengan gravitasi itu.
Namun kamu tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya inti dari permainan ini adalah sama, yaitu menghancurkan semua babi yang ada. Kamu juga akan diberikan bantuan dengan penunjuk target yang akan membatu kamu menembakan burung dengan tepat. Game ini telah release beberapa minggu yang lalu dan sedang mengalami tren yang meningkat di android market. Bagi kamu yang ingin mencoba game ini segera download dengan gratis.

ini ada sebagian preview game angry bird space


No comments:

Post a Comment