Monday, December 26, 2011

My Favorite! ♥

           Miley Cyrus, adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Siapa yang nggak kenal Miley? Pastinya tau dong, soalnya dulu Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana.

      Yah kenapa dari sekian banyak aktris laiinya aku lebih menyukai Miley? Menurutku, yang pertama tentunya dia itu cantik dan punya gaya fashion tersendiri apalagi dalam aktingnya di film The Last Song. Aku udah bolak-balik liat filmnya. Ya karena aku gak pernah bosen liat Miley di film itu hahaha :) Aktingnya bagus banget, dia juga punya suara khas serak-serak basah gitu ya kalo aku bilang hihi....
Salah satu lagunya yang aku suka yaitu yang berjudul I Hope Find It & When I look at you, yang menjadi track difilm The Last Song tersebut.


No comments:

Post a Comment